by

Tausiyah Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf di Gema Pati Bersholawat

-Life-112 views

Pati – Bertempat di Alun-Alun Simpang Lima (Kamis, 22 Nopember 2018) telah diadakan acara “Gema Pati Bersholawat 1440 H dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW”. Acara yang berlangsung mulai pukul 20.00 s/d 23.30 WIB selain menghadirkan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, juga dihadiri oleh Bupati Pati, Wakil Bupati Pati, Kapolres Pati, Dandim 0718 Pati, Sekda Kab. Pati, Kajari Kab. Pati, Rais Syuriyah PCNU Kab. Pati Ketua Tanfidziyah, Ketua Ipqoh Kab. Pati, OPD Kab. Pati, Muspika Kec. Pati dan Camat se Kab. Pati dan Jamaah dari masyarakat eks Karisidenan Pati yang berjumlah sekitar 5000 orang.

Bupati Pati dalam sambutanya mengatakan selamat atas kedatangan Habib Aseggah yang sudah 4 Tahun kini kembali hadir di acara gema sholawat Pati. Selain itu, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seganap jajaran OPD, PCNU, MUI dan tokoh agama.

Dalam pidatonya, terdapat dua harapan yang ingin diraih, yaitu mendapatkan kebaikan di dunia dan akherat. Kebaikan akherat adalah mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW di yaumil qiamah. Sedangkan kebaikan di dunia adalah terwujudnya keamanan, ketenteraman, kedamaian, kesejahteraan dan persatuan antar umat di wilayah Kabupaten Pati khususnya.

Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dalam tausyahnya menyampaikan, “Semoga kita diberikan kenikmatan dan keberkahan, kedepan semoga anggota TNI Polri dapat kemudahan dalam menjalankan tugas untuk mengawal keamanan dan semoga kabupaten Pati menjadi Makmur dan mendapatkan ridho dari Allah SWT. Memberikan kita anak anak yang tilawatil Qur’an dan semogaa kita diberikan kebahagian dan kemudahan, panjang umur dan sehat”.

Itulah acara yang mendapatkan antusias luar biasa dari masyarakat sekitar yang dapat Anda jadikan renungan untuk menjalani hidup di dunia yang penuh dengan tantangan.* (Pendim Pati)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed