by

Toyota Agya 2019 Review Terbaru

-Otomotif-46 views

Mobil Toyota Agya telah diluncurkan sejak tahun 2013 yang terkenal sebagai mobil berdimensi kecil. Selain terkenal sebagai mobil yang hemat bahan bakar, Agya juga dikenal sebagai mobil yang murah dan ramah lingkungan. Namun tak dapat dipungkiri semenjak hadirnya mobil Agya di pasar otomotif, nama Toyota semakin popular. Terbukti dengan diluncurkannya Toyota Agya matic disambut hangat oleh pecinta otomotif.

Toyota Agya dengan bentuk yang ramping dan handal ketika melintas di jalanan perkotaan inilah yang menjadi pemikat hati masyarakat pada umumnya. Meskipun mobil LCGC terkesan ringkih, akan tetapi Toyota telah menambahkan fitur kenyamanan dan keselamatan pada mobil Agya. Dengan begitu, bagi Anda yang ingin membeli mobil Agya tidak perlu merasa ragu lagi karena Toyota New Agya tidak memiliki body yang ringkih.

Terlebih lagi Toyota Agya mempunyai desain yang pantas digunakan untuk berbagai kalangan. Pada bagian tampilan fisik telah membawa konsep fun driving, sehingga Toyota telah semaksimal mungkin meluncurkan Agya sesuai karakter para pengemudinya. Cara yang dilakukan oleh Toyota yaitu dengan menghadirkan beberapa tipe mobil Agya itu seperti tipe E, tipe g dan tipe TRD S. sementara untuk Toyota Agya harga juga tidaklah sama.

Toyota Agya
Spesifikasi Toyota Agya

Untuk mengetahui perbedaan diantara ketiga tipe Toyota New Agya tersebut, silahkan Anda simak ulasan toyota agya 2019 sebagai berikut:

  • Jika dilihat dari segi eksteriornya, untuk Toyota Agya matic tipe E dan G memiliki kesan yang sama. Akan tetapi untuk Agya varian E tergolong lebih rendah karena belum menggunakan alloy Wheel. Sementara untuk tipe G telah menggunakan Alloy yang berukuran 14 inci.
  • Di bagian grill Toyota Agya terbaru untuk tipe E dan G dibuat menyambung, yaitu antara lampu dengan fog lamp berbentuk bulat sehingga memberikan kesan yang semakin manis.
  • Pada bagian samping untuk semua tipe Toyota Agya 2019 sama-sama mempunyai ciri khas sebagai model minimalis dan adanya tambahan aksen chrome yang melintang di sepanjang body. Bahkan untuk tipe teratas yaitu Toyota Agya TRD yang telah mengusung model yang sama namun ditambahkan dengan bodykit TRD sehingga tampilannya terlihat lebih sporty.
  • Untuk Toyota Agya TRD dilengkapi dengan fitur electric outer mirror dan mempunyai desain lampu tegak yang cukup minimalis.
Toyota Agya Terbaru
Bagian Depan Toyota Agya

Itulah toyota agya review terbaru. Untuk Toyota Agya interior didominasi pada warna hitam dan abu-abu dengan aksen silver sehingga membuat desain interiornya terlihat sangat manis. Selain itu Toyota Agya juga telah dibekali panel AC, seatbelt dengan teknologi canggih dan baru, power Windows, ISOFIX dan fitur yang lainnya.

Pada bagian Toyota Agya belakang dilengkapi dengan lightroom berukuran cukup lega dan untuk bagian belakang atau bagasi dibuat dengan ukuran yang lebih besar. Agya memperlihatkan kemampuannya dalam melibas di perjalanan luar kota melalui fitur Toyota Agya interior kaki-kaki yang sangat handal dan ground clearance yang cukup tinggi. Selain itu toyota Agya juga telah dibekali suspensi macpherson StrutsĀ  yang dilengkapi dengan pegas coil pada bagian depan. Sementara untuk pegas coil bagian belakang menggunakan semi independent torsion axle beam.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa Toyota Agya 2019 bukan hanya terkenal sebagai salah satu jenis mobil LCGC yang dibanderol dengan harga bersahabat. Namun ternyata berbagai fitur canggih dan kelebihan yang dimilikinya membuat Auto2000 semakin banyak dikunjungi oleh masyarakat. Dengan begitu Jika anda ingin membeli sebuah mobil dengan spesifikasi lengkap namun dana terbatas maka mobil toyota agya 2019 menjadi salah satu mobil yang tepat anda pilih. Cek harga Agya di auto2000.co.id. Jika sudah merasa cocok, langsung saja booking mobil ini melalui dealer Toyota Auto 2000 terdekat.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.