muh-amin

Muh Amin adalah pria kelahiran asli dari Pati, Jawa Tengah yang saat ini berdomisili di Grobogan dan tempat kerja di semarang.

Aktivitas sehari-hari dari Muh Amin disamping blogging adalah sebagai Dosen dan Peneliti dibidang Teknik Material. Beberapa penelitian yang tengah ditekuni saat ini adalah tentang bahan-bahan keramik dan komposit untuk berbagai bidang, seperti dibidang kesehatan, otomotif, industry pengecoran logam, katalis dan lain-lain. Sumber dana penelitian sudah beberapa kali diperoleh dari Kementerian Riset DIKTI (MenristekDikti), Pemprov Jawa Tengah dan Swasta.

Sejak Tahun 2009, Muh Amin tergabung dalam anggota profesi Persatuan Insinyur Indonesia (PII) dengan konsentrasi bidang di Teknik Mekanikal dan Plumbing. Dalam bidang keinsinyuran, mulai Tahun 2012, Muh Amin tercatat sebagai Assesor Kompetensi Tenaga Kerja (AKTK) di Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Jawa Tengah. Dan sejak Tahun 2016, mulai bergabung dalam Asosiasi Pofesi Teknik Indonesia (APTI).

Sekarang ini, Muh Amin telah menikah dengan Umi Nurkhayatun sebagai istri tercinta dan memiliki 3 anak, yaitu Ishoom Mu’afi, Feyza Nawal ‘Aisy dan Fehima Akhsa Zaida.

Anda dapat menghubungi Muh Amin melalui social media:

  • Facebook : muhamin05
  • Google+ :
  • Twitter :
  • Linkkedin :

This article has 2 comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *